Home » » Ciri-ciri Tempat Makan Yang Ada Penglarisnya

Ciri-ciri Tempat Makan Yang Ada Penglarisnya

Itukartu.com - Banyak orang yang telah mengalami hal tersebut. Salah satunya seperti yang dialami seorang kyai yang diajak makan di sebuah restoran di Jakarta oleh temannya. Ketika ia duduk di kursi restoran, pak kyai mendadak sakit kepala dan buru-buru keluar tidak jadi makan, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu, tiba-tiba teman itu melihat beberapa sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan kepada pengunjung.
itukartu.com
Jin Penglaris
Jin peludah hanya salah satu jenis penglaris, banyak cara lain yang dilakukan pemilik rumah makan agar rumah makan tersebut laku. Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner lainnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya, yaitu:

  1. Kalau warung besar semacam restoran, pasti ada toilet atau ruang dekat dapur yang nggak boleh dimasuki siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.
  2. Kalau warung pingiran jalan, perhatikan panci atau periuknya. Biasanya kalau pake penglaris hanya si tukang dagang yang boleh buka, jadi pembeli tidak boleh sembarangan ambil kuah atau lihat-lihat isinya.
  3. Biasanya terdapat buntelan kain putih ditempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak lainnya.
  4. Warung pinggiran jalan yang menggunakan penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh dan tidak terlihat kegiatan cuci piringnya.
  5. Kalau dibawa pulang, rasanya berubah drastis. Berbeda dengan rasa jika dimakan di tempat makan atau makanannya cepat menjadi basi jika dibawa pulang, sehingga tidak sempat dimakan.
  6. Jika dinetralkan dengan doa, rasanya jadi standar.
Itu hanya salah satu trik nakal dari pengusaha warung makan, agar laris. Kita tidak menghakimi semua warung-warung makan, karena tidak semua memakai trik jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik yang mampu membenamkan pelakunya kelembah jahanam.

Sebagian orang beriman jangan lupa berdoa, karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat. Berdoa dimana saja dan kapan saja ketika akan dan sesudah makan. Jika perlu bacalah ayat kursi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar