Home » » Video Penampakan Hantu Sedang Cuci Piring

Video Penampakan Hantu Sedang Cuci Piring

agen poker
Agen Domino dan Poker online Terpercaya
Pertama di Indonesia WWW.ITUKARTU.COM mengeluarkan Game Domino Gaple atau yang biasa di sebut dengan DAM, saat ini sudah bisa di main dengan uang asli. Kami juga memberikan bonus 10% untuk para member baru. Promo bonus 10% ini sangat terbatas.

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi :
BBM : 590B22E5
Whatsapp / SMS : +6287748847177
Yahoo Mesengger : cs.itukartu@yahoo.com
Twitter : @csitukartu

Video Penampakan Hantu Sedang Cuci Piring

Apa yang kamu lakukan bila melihat penampakan hantu? Lari terbirit-birit atau bengong kayak ayam mau dipotong. Fenomena tentang hantu memang selalu menjadi pembahasan menarik terlebih stigma yang terlanjur melekat di masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang penampakan hantu memang ada dan nyata kehadirannya, di sisi lain dunia manusia.

Gak tahu gimana asal-usulnya tentang hantu ini sewaktu masih hidup dulu. Masa iya ada hantu bisa cuci piring? Gak hidup gak mati rajin bener emang ini hantu hahaaha. Video hantu seram yang tertangkap kamera CCTV sedang mencuci piring ini, terjadi di sebuah restoran makan Iowa, negara bagian Amerika Serikat. 

Sebelumnya, Restoran yang bernama Chuck dan Edna itu sering mendapatkan laporan oleh karyawannya sendiri. Mereka berkata sering merasakan kejadian-kejadian aneh dan ganjil, namun karena tidak cukup mempunyai bukti akhirnya mereka memilih untuk tidak mengatakan kepada sang pemilik restoran.

Sampai akhirnya rekaman CCTV yang berada disudut Restoran merekam dengan jelas aktivitas dari hantu-hantu tersebut. Awalnya mereka tidak percaya, namun setelah menyetelnya berulang kali. Mereka yakin itu adalah hantu sungguhan. Sejak peristiwa tersebut, berbagai kejadian aneh pun menyusul. Gelas streofoam yang berada di rak lemari, tiba-tiba terdorong keluar dan jatuh berantakan kebawah.

Tak hanya itu saja, terkadang peralatan memasak para koki suka tiba-tiba hilang, anehnya setelah mereka capai mencari, peralatan itu balik sendiri ke tempatnya. 

Fenomena aneh kemunculan hantu tukang cuci piring tersebut akhirnya membuat Kepolisian Iowa tertarik untuk menyelidiki kasus aneh tersebut. Dan kejadian menghebohkan tersebut sampai diangkat kasusnya dalam liputan TV lokal setempat. Namun sayangnya, sampai kini belum ada ketegasan tentang keaslian video hantu seram tersebut.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar