Home » » Syarat Bercinta Makin Hot

Syarat Bercinta Makin Hot

Itukartu.com - Kehidupan seks yang sehat adalah kombinasi dari kedua jenis kelamin yang terjadi sponton dan seks yang direncanakan. Namun bila gairah seks anda dan pasangan mulai menurun, coba lakukan hal yang berbeda, sebab seks butuh warna baru. Berikut adalah bumbu tambahan agar bercinta makin HOT.
itukartu.com
Syarat Bercinta Makin Hot
1. Rencanakan waktu spesial bersama.
Buat rencana untuk menyediakan waktu spesial berdua. Jadikan hari tersebut untuk membuat bercinta luar biasa. Dengan begitu, anda akan menemukan pasangan yang lebih bahagia. Suasana hati yang didukung aroma terapi, cahaya lilin, atau alunan musik klasik, membuat waktu bercinta menakjubkan.

2. Biarlah berlalu.
Kadang-kadang kehidupan seks menderita karena perasaan secara emosional. Anda mungkin marah atas perdebatan atau memikirkan masalah dalam hubungan dimasa lalu. Jika hubungan anda stabil dan sehat, biarlah berlalu. Pandai-pandai mengolah emosi agar tidak mempengaruhi kehidupan seks. Jadikan seks sebagai obat dari masalah-masalah yang terjadi.

3. Minta saran dokter.
Mungkin kehidupan seks anda datar karena libido menurun atau ini terjadi pada sidia. Kalau sudah begini, Coba konsultasi pada dokter agar membantu pemulihannya. Mungkin dengan bantuan dokter, kehidupan seks anda menjadi menyala lagi. Demikian dilansir Allwomenstalk.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar