Home » » POKER BOYA - Berhubungan Intim Juga Bisa Membakar Kalori Loh!

POKER BOYA - Berhubungan Intim Juga Bisa Membakar Kalori Loh!




ITU KARTU - Jika Kita membahas tentang seks pasti akan muncul banyak pertanyaan. Salah satu yang paling sering dibahas adalah manfaat seks bagi kesehatan.
Ada banyak orang yang percaya seks dapat membantu membakar kalori. Lantas apakah benar seks dapat membakar kalori Anda?
Seorang dokter di Beverly Hills mengatakan, para ilmuwan telah mencoba mencari tahu selama bertahun-tahun tentang kebenaran hal itu. Para peneliti berusaha untuk mengukur jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks pada berbagai kesempatan, tetapi hasil yang didapat sangat bervariasi.
DEWA POKER - Berikut adalah perkiraan jumlah kalori yag terbakar saat melakukan hubungan seksual:
Ciuman
Saat berciuman, Anda bisa membakar satu sampai lima kalori setiap menitnya. Bahkan, bila Anda dan pasangan melakukan ciuman yang lebih bersemangat dan lama bisa membakar sampai sebanyak 85 kalori per jam.
Foreplay
Foreplay merupakan elemen penting dalam melakukan hubungan seksual. Seseorang yang memiliki berat sekitar 68 kilogram dapat membakar sekitar 25 kalori setiap 15 menit melakukan foreplay. Jumlah kalori yang dibakar saat melakukan foreplay besarnya sama ketika seseorang sedang melakukan jogging ringan selama 10 menit. Untuk membantu membakar lebih banyak kalori maka Anda harus lebih agresif dan jangan pasif.
Pijatan
Saat melakukan hubungan seksual jangan lupa untuk memberikan pijtan sensual untuk pasangan Anda. Cara ini akan memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan merangsang gairah dalam bercinta. Selain itu pijatan juga dapat membantu membakar sekitar 80 kalori per jam.
Tarian nakal
Mau membakar suasana? Cobalah untuk melakukan tarian nakal. Anda tidak perlu pandai menari saat melakukannya. Cukup bergerak sesuka Anda sambil membuka pakaian anda satu persatu. Melakuan tarian nakal dapat memabntu membakar 170 atau lebih kalori dalam setengah jam.
Orgasme berulang
semua pasangan tentu ingin mencapai orgasme. Terlebih bila bisa merasakan orgasme berulang khususnya untuk wanita. Saat seseorang mencapai orgasme maka akan membakar 60 sampai 100 kalori.
Ternyata membakar kalori lebih banyak saat berhubungan seks bukanlah sesuatu yang sulit. Semua itu dapat dicapai apabila Anda melakukannya dengan penuh gairah, kehangatan, dan semangat.
Baca juga:
Sering Melakukan Hubungan Intim, Pendapatan Meningkat
Syarat Bercinta Makin Hot
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar