Home » » Texas Poker - Bahaya Menahan Pipis

Texas Poker - Bahaya Menahan Pipis

Bahaya Menahan Pipis
Texas Poker - Kita semua pasti memiliki saat di mana kita kesulitan mencari kamar kecil saat berpergian. Tapi apakah Anda pernah mangetahui apa yang akan terjadi jika Anda menahan pipis terlalu lama? Nah, itu yang mungkin perlu Anda khawatirkan.
Kandung kemih adalah organ yang dindingnya dilapisi dengan reseptor untuk mengukur seberapa besar tekanan dari cairan yang ditampung. Sensor reseptor akan mengirim sinyal ke otak, bila Anda harus membuang isi kandung kemih. Tapi ini tergantung keputusan otak Anda menyesuaikan situasi.
Infeksi Saluran Kencing (ISK)
ISK adalah efek samping yang umum dari menahan kencing terlalu lama. Hal ini karena bakteri berkumpul di sekitar pembukaan uretra (saluran tempat urin keluar dari kandung kemih) yang bisa masuk bila Anda tidak cukup sering buang air, menurut Dr Anthony Komaroff, Harvard Medical School.
Kandung kemih sensitif
Sensitivitas kandung kemih seseorang berbeda-beda. Tetapi kebiasaan menahan kencing dapat membuat kandung kemih Anda jauh lebih sensitif. Sensor cenderung menjadi terlalu aktif dan membuat Anda merasa seperti kencing lebih sering dari biasanya. Itu juga adalah tanda umum dari ISK, sehingga Anda perlu mengunjungi dokter bila gejala sering timbul.
Nyeri
Dikenal secara klinis sebagai kondisi yang disebut sindrom nyeri kandung kemih. Meskipun alasan untuk timbulnya kondisi ini masih belum diketahui, beberapa ahli percaya tidak buang air kecil untuk waktu yang lama menjadi pemicunya.
Baca Juga :
Texas Holdem Poker
 
Berhubungan Intim Juga Bisa Mmembakar Kalori Loh!

MotoGP Valencia 2015 - Rossi Akan Start Diposisi 12 Malam Hari Ini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar