Home » » Lorenzo Memegang Gelar Juara Dunia, Valentino Rossi menduduki Finish Ke-4

Lorenzo Memegang Gelar Juara Dunia, Valentino Rossi menduduki Finish Ke-4

 Lorenzo Memegang Gelar Juara Dunia, Valentino Rossi menduduki Finish Ke-4




TEXAS HOLDEM - Valentino Rossi harus menyerah dalam mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP Valencia 2015. Rossi hanya sanggup pada finish di urutan ke-4 setelah start dari urutan terbuncit.
 Sedangkan, Jorge Lorenzo memastikan gelar juara dunia MotoGP 2015 setelah keluar sebagai juara di seri terakhir MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Podium diihuni oleh tiga pembalap dari Spanyol. Posisi kedua didapatkan oleh Marc Marquez dan ketiga ditempati oleh Dani Pedrosa.

Lampu hijau dinyalakan,Kemudian fokus tertuju pada dua pembalap urutan paling depan dan belakang. Lorenzo mengawali start dengan mulus sedangkan Rossi langsung menyodok ke peringkat 12.

Domino Gaple -Valentino Rossi kesulitan mengejar tiga pembalap di depannya, Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Alhasil Lorenzo tanpa gangguan berarti. Terlebih, Marc Marquez cenderung pasif. Perebutan tempat 2-3 menjadi milik Marquez dan Pedrosa.

Setelah 30 lap, Lorenzo akhirnya menyentuh garis finish di urutan pertama disusul oleh Marquez dan Pedrosa. Dan sedangkan Rossi hanya bisa terpaku tidak bisa mencapai posisi lebih baik guna mendekati Lorenzo.

X-Fuera, julukan Lorenzo keluar sebagai juara dengan mengemas 330 poin dan berselisih 5 poin dari Rossi yang finish di urutan ke-4. Gelar juara kali ini menjadi gelar ketiga bagi Lorenzo, setelah dia merebutnya di musim 2010 dan 2012 MotoGP lalu.

Baca juga :

Agen Poker Online Indonesia
Bahaya Menahan Pipis 
Berhubungan Intim Juga Bisa Membakar Kalori Loh!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar